Page

21/04/09

Ganbatte


Ganbatte!

Adalah sebuah kata penyemangat yang berasal dari bahasa Jepang, yang berarti Come on, bersemangatlah. Lewat blog ini, semoga apa yang saya tulis disini dan saya 'sharing'kan akan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi semua orang, yaitu bangsa Indonesia pada umumnya dan Mahasiswa pada khususnya.


Ganbatte!
Blog ini merupakan sebuah postingan yang berisi kisah perjalanan hidup, karya, review, pengalaman, pandangan, puisi, dan curahan hati saya yang saat ini sedang melaksanakan studi di Ma Chung University di Villa Puncak Tidar, sebuah Universitas yang baru berdiri di Malang, Jawa Timur.Saya bernama Yulius Wahyu. Saya adalah seorang mahasiswa fakultas Teknologi Informasi khusunya spesialisasi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Saya sekarang tinggal di Ibukota Kabupaten Malang, yaitu kota Kepanjen. Sekitar 16 km dari kota Malang. Sebuah kota yang masih alami dan kental dengan nuansa pedesaan, walaupun kini disana-sini semakin banyak gedung dan perkantoran yang didirikan demi meningkatkan fasilitas sebuah ibukota Kabupaten Malang. Di sela-sela kesibukan di kampus, saya juga cukup aktif dalam berorganisasi. Organisasi yang saya ikuti saat ini adalah organisasi gereja, yaitu Mudika (Muda- Mudi Katolik) St. Aloysius Kepanjen. Jabatan saya adalah sebagai ketua Mudika, sehingga mau tidak mau, saya harus dapat membagi waktu dengan baik di antara kesibukan kampus maupun kegiatan organisasi.
Mungkin demikian perkenalan singkat dari saya, terima kasih.
Ganbatte!

_________________________________________________________
Totality & Loyality everywhere

1 komentar: